Mencicipi I am Geprek Bensu di Bogor

IMG-20170717-WA0121

Kehadiran sebuah kedai yang bernama I am Geprek Bensu di Kota Bogor menjadi topik pembahasan di berbagai kalangan. Bahkan beberapa akun instagram kuliner di Bogor memposting instastory menikmati menu-menu di I am Geprek Bensu.

Kedai I am Geprek Bensu Bogor

Kedai I am Geprek Bensu Bogor

Kedai I am Geprek Bensu di Bogor ini hadir sejak tanggal 07 Juli 2017. Sesungguhnya saya penasaran dengan I am Geprek Bensu karena pada bulan Ramadhan lalu saya melihat antriannya begitu panjang di AEON Mall. Untung saja kini I am Geprek Bensu sudah ada di Bogor sehingga tak perlu pergi jauh-jauh ke kota sebelah.

Lokasi kedai I am Geprek Bensu berada di Jl. Adnan Wijaya Pandu Raya Nomor 2, Bogor. Tepatnya di deretan ruku-ruko sebrang ForesThree. Jika kalian berencana untuk datang ke sini menggunakan ojek online,  tinggal ketik “Pandu Raya 4b” maka akan muncul beberapa pilihan. Klik saja yang bertuliskan “Jalan Pandu Raya No.4b, Tegal Gundil, Kota Bogor”. Jika menggunakan angkutan umum, bisa naik angkot 08A atau 23 di Balai Kota Bogor atau sekitaran Kebun Raya Bogor.

Menu I am Geprek Bensu

Menu I am Geprek Bensu

Menu yang tersaji di kedai I am Geprek Bensu cukup murah meriah. Hanya dengan Rp15.000 bisa mendapatkan satu porsi Paket Geprek yang berisikan Nasi dan Ayam serta sambalnya yang berlevel. Saya memesan satu porsi Paket Geprek Level 3 yang akan dimakan oleh Adhit (www.traveltekno.com), satu porsi Paket Geprek Keju Level 2 yang akan disantap oleh saya sendiri, dan dua gelas Es Teh Manis. Hanya dengan Rp45.000 bisa kenyang makan berdua.

Untuk memesan makanan dan minuman, kalian bisa langsung ke meja kasir ya. Setelah melakukan pembayaran maka akan diberikan nomor meja. Nanti para pramusaji akan membawa pesanan sambil berteriak memanggil nomor meja,  jadi kalian mesti sigap yaaaa! Banyak juga yang memesan I am Geprek Bensu ini menggunakan jasa ojek online.

Setelah pesanan berhasil mendarat di meja kalian, jangan lupa cuci tangan. Wastafel dan Toilet terletak di Lantai 2. Tak sabar rasanya untuk segera menyantap. Setelah mencuci tangan dan berdoa,  saatnya mencicipi I am Geprek Bensu.

Paket Geprek Keju

Paket Geprek Keju

Paket Geprek Keju yang saya pesan ini disuguhkan menggunakan piring yang terbuat dari bambu dan kertas nasi. Terdapat Nasi,  Ayam Geprek dengan Sambal Level 2, Parutan Keju, dan dua potong Mentimun.

Paket Geprek

Paket Geprek

Pada gigitan pertama, kepedasan dari Sambal mulai terasa. Namun kehadiran parutan keju bisa meredam rasa pedas yang ada. Situasi ini berbanding terbalik dengan Adhit yang menyantap Paket Geprek dengan Sambal Level 3. Terlihat Dia agak begitu kerepotan menghadapi si Sambal yang berbahan dasar Cabe Jablay. Padahal biasanya Adhit tergolong orang yang kuat pedas.

Jika kalian tidak begitu menyukai pedas,  bisa ikuti cara saya dengan memesan Sambal Level 2. Tapi,  jika kalian termasuk penggemar pedas. Silahkan coba Level 3 sampai dengan yang paling pedas yaitu Level 10.

Selamat Mencobaaaa!