Nasi Uduk Yang Mengingatkan Masakan Oma

Nasi Uduk Ayam Bakar

Langsung terbit air liur saat disajikan nasi uduk dengan saus kacang beserta ayam bakar  ditambah tahu dan tempe. Nasi uduk langsung diguyur dengan saus kacang, kemudian dinikmati dengan ayam bakar sambil dicocol sambal. Nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Paket ‘Kangen Oma’ ini merupakan menu andalan Waroenk Talubi yang cukup ditebus dengan 22 ribu. Terdiri dari nasi uduk ayam bakar Talubi beserta tahu/tempe dan sudah termasuk teh.

Menu paket di Waroenk Talubi memang menggoda dan membuat kangen akan masakan rumah. Dengan tagline ‘serasa di rumah Oma’, racikan menu dan bumbu disini memang racikan khas Oma sang owner, resep leluhur lebih dari 100 tahun. Untuk melestarikan kuliner sang Oma maka warung ini didirikan sebagai salah satu spot kuliiner Bogor. Disamping juga ditujukan buat kita-kita untuk mencicipi masakan Oma. Paket yang tesedia adalah paket ‘Disuapin Oma’ (10 ribu), paket ‘Ingat Oma’ (20 ribu), paket ‘Kangen Oma’ (22 ribu), dan paket ‘Sayang Oma’ (27 ribu). Disamping paket, kamu juga bisa memilih menu satuan yang terdiri dari berbagai macam pilihan lauk, antara lain: ayam bakar, ayam goreng, babat sapi, usus sapi, limpa sapi, hati/ampela ayam.

Setelah kenyang dengan sajian nasi uduk dan lauk pauknya, kamu bisa memesan minuman segar pelepas dahaga, antara lain: es jeruk, es kelapa muda, es jeruk kelapa muda, es dawet dan es cincau. Gimana? Dijamin bakal kenyang dan segar kan? Satu lagi yang khas dari Waroenk Talubi yaitu sambil menikmati hidangan, kamu akan didengarkan siaran radio jadoel dengan lagu-lagu jadoel juga. Berasa banget kayak di rumah Oma.

Beruntung saya dan rekan-rekan Blogger Bogor diundang saat launching Waroenk Talubi ini pada 28 April 2018 lalu. Kami bisa menikmati berbagai macam menu yang disediakan. Lokasinya sangat strategis untuk berburu kuliner Bogor, yaitu di Jalan Surya Kencana Bogor. Persis setelah Gang Aut, di sebelah kanan jalan. Sekitarnya banyak kuliner Bogor yang dapat anda buru juga.

Dan berikut kata teman-teman saya Blogger Bogor tentang nasi uduk ayam bakar Talubi ini: