Site icon Berita Tentang Bogor & Daerah Sekitarnya

Tempat Rekreasi di Bandung yang Instagramable

Dengan ramainya pemakaian sosial media sekarang ini, tidaklah aneh bila sekarang ini tujuan rekreasi warga satu diantaranya untuk berfoto. Pilih tujuan rekreasi yang cantik untuk ditampilkan di sosial media Instagram alias Instagramable tentu kamboja slot saja jadi tujuan utama.

Adapun salah satunya kota sebagai tujuan banyak masyarakat ibukota Jakarta dan sekelilingnya untuk liburan yakni Bandung, Jawa Barat.

Selainnya kaya rekreasi alamnya, Bandung mempunyai tujuan rekreasi yang tematik, Instagramable, dan pas sebagai tujuan liburan.

Kota yang bertema Paris van Java yang berada di Jawa Barat ini sering didatangi oleh beberapa pelancong, intinya saat berlibur keluarga diakhir pekan.

Berikut beberapa referensi tujuan rekreasi modern dan Instagramable di Bandung

1. Lembang Park dan Zoo

Lembang Park and Zoo adalah kebun binatang yang datang dengan style modern. Pengunjung bisa coba beragam kegiatan yang dijajakan seperti berkuda, berkeliling-keliling dengan skuter atau naik kano di danau bikinan.

Beragam aktivitas bisa dilaksanakan pada tempat ini ibarat e-scooter, riding school, panahan, water kiddy zona, perahu, paddle boat, playground, kereta, bianglala, carnival game, dan storyland.

Tidak itu saja, di sini kalian bisa juga memburu photo pada tempat ini karena Lembang Park and Zoo sediakan restaurant dan cafe yang unik dan benar-benar Instagramable.

Lembang Park and Zoo berada di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

2. Taman Langit

Untuk kalian yang suka nikmati rekreasi dengan keelokan alam, tempat wisata yang ini benar-benar pas sekali, dengan mempunyai ketinggian capai 1.670 mdpl Anda dapat nikmati udara yang panorama dan sejuk yang cantik.

Taman Langit ada di Kp Pucuk Mulya, Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Taman Langit membuka sepanjang 24 jam pada harga ticket masuk Rp10 ribu per-orang.

3. The Great Asia Africa

The Great Asia Africa adalah tempat rekreasi sejarah yang berada di Teritori Lembang. Pada tempat ini ada miniatur tujuh negara di satu tempat, seperti Korea Selatan, Thailand, India, J negara yang lain, dan epang.

Tempat wisata ini tidak cuma menyuguhkan miniatur negara tapi juga sediakan kulineran ciri khas dari beragam negara itu.

The Great Asia Africa berada di Jalan Raya Lembang-Bandung Nomor 71 Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

4. Kawah Putih Ciwidey

Antiknya, tujuan rekreasi yang ini tercipta dari peristiwa alam.

Warna air kawah yang kelihatan warna putih seperti kapur jadi daya magnet pelancong untuk berkunjung tujuan yang satu ini.

Kawah Putih Ciwidey sendiri ada di Teritori vulkanik yang mempunyai kandungan belerang yang tinggi sekali hingga membuat airnya benar-benar putih seperti kapur.

Berada di Jalan Raya Ciwidey Patengan Km 11 Bandung, Jawa Barat.

Exit mobile version