Tempat Nongkrong Murah di Kota Bogor

Tempat Nongkrong Murah di Kota Bogor

Tempat Nongkrong Murah – Cari cafe di Bogor yang murah, miliki spot foto bagus yang aesthetic sekaligus cocok untuk nongkrong bareng bestie? Kamu akan ketemu himbauan tepat kali ini. Nggak hanya miliki tempat wisata menarik yang beragam, nyatanya Bogor terhitung miliki banyak banget pilihan tempat hangout yang instagramable, lho.

Hampir di sudut kota anda sanggup dengan gampang mendapatkan jejeran cafe yang menyajikan beragam menu dan rencana unik. Kalau anda tinggal di tempat Jabodetabek, sesekali nongkrong di Bogor, yuk! Dari ngerjain tugas, work from cafe, atau sekadar nongkrong bareng teman seru banget, deh.

Sebagai kaum muda, tentu Teman Kuliner dambakan dong nongkrong di cafe yang murah dan bagus?. Cafe-cafe di Bogor ini sanggup menjawab semua keinginan anda nih, Teman Kuliner. Beberapa th. terakhir kota Bogor jadi salah satu destinasi favorit anak-anak muda untuk melancong, berburu tempat-tempat yang asik untuk nongkrong, gara-gara saat ini Kota Hujan ini miliki banyak sekali cafe-cafe yang bagus dan menarik untuk dikunjungi.

Baca juga: Jembatan Otista Bogor Dibuka Pertengahan Desember, Tunggu Hasil Uji Kendaraan Berat

Seakan berkompetisi dengan cafe-cafe yang ada di Jakarta, cafe di Bogor terhitung banyak yang miliki desain instagramable loh. Menariknya lagi, harga makanan dan minuman yang di tawarkan terbilang lumayan terjangkau bagi kaum muda-mudi, bahkan untuk kantung pelajar. Cafe murah di Bogor di dominasi oleh kedai kopi atau coffee shop yang sediakan es kopi susu kekinian beserta camilannya sebagai teman nongkrong. Buat Teman Kuliner yang lapar dan dambakan makan berat gimana?, jangan khawatir, tentu ada dong cafe-cafe yang murah dan bagus di Bogor yang sediakan menu makanan berat seperti rice bowl, nasi goreng, dan lain sebagainya.

Beberapa Tempat Nongkrong Murah

Menghabiskan kala bersama dengan rekan atau keluarga adalah hal yang menyenangkan. Terutama kalau liburan udah tibu, nongkrong sanggup menjadi aktivitas yang sanggup menghilangkan penat. Jika anda tengah main ke Bogor, anda sanggup datang ke lebih dari satu rekomendasi daerah nongkrong di Bogor yang enak berikut ini:

1. Kopi Tubing Cafe & Resto
2. Maraca Books and Coffee
3. Two Stories
4. Pasir Angin
5. Pelangi Cafe & Resto
6. Kopi Daong
7. Leuweung Kopi
8. Lemongrass
9. The Lake House
10. Padre

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *