Wisata Air di Bogor Yang Menyediakan Kolam Air Yang Jernih

Wisata Air di Bogor Yang Menyediakan Kolam Air Yang Jernih

Wisata Air di Bogor – Salah satu pilihan tempat wisata di Bogor yang tak pernah sepi peminat adalah wisata air dan berenang. Beberapa tempat wisata di Bogor ini memberikan sensasi berenang yang berbeda. Pasalnya, beberapa tempat wisata di Bogor menawarkan konsep berenang yang menyatu dengan alam, dan ada juga waterpark dengan berbagai wahana di dalamnya.

Berenang merupakan aktivitas yang umumnya bisa dinikmati oleh semua golongan usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Selain sebagai ajang wisata, berenang juga sekaligus berolahraga sehingga memberikan dampak baik bagi tubuh. Berenang menjadi kegiatan yang lebih mengasyikan jika ditambah dengan fasilitas Slot Deposit 10rb dan wahana yang ditawarkan.

Rekomendasi Beberapa Wisata Air di Bogor

  • Curug Ciburial

Curug Ciburial adalah salah satu wisata air yang menawarkan sensasi berenang yang menyatu langsung dengan alam. Wisata air ini berlokasi di Kawasan Jonggol, Cibadak, Kec. Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Di sini Anda dapat berenang di alam dengan kolam yang airnya jernih.

Curug Ciburial memiliki ketinggian 5 meter dengan pemandangan yang indah dan udaranya yang sejuk. Fasilitas di sini juga cukup memedai, mulai dari toilet, tempat parkir, dan sudah ada beberapa warung yang berjualan makanan. Harga tiket masuk Curug Ciburial berkisar antara Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu.

  • The Jungle Waterpark

Jika anda ingin mengajak si kecil mengenalkan makhluk hidup, Kuntum Farmfield patut menjadi tujuan tempat wisata di Bogor bersama si kecil maupun keluarga. Dengan suasana perkebunan yang asri dan indah menjadi daya tarik dari tempat wisata ini, menjadi sarana edukasi untuk mengembankan potensi anak.

Baca juga: Beberapa Wisata Penuh Lampu di Bogor

Menawarkan pengalaman wisata mulai dari memberi makan ternak, memanen sayur dan umbi, menanam padi, memancing, games ikan, menunggang kuda, serta melukis. Tidak hanya itu terdapat pasar mini hasil panen, menyediakan berbagai hasil panen mulai dari aneka buah, sayur segar, bibit tanaman pot, pot tanaman, dan aneka jenis tanaman hias.

Kuntum Farmfield juga memiliki fasilitas pendukung yang menunjang kenyamanan pengunjung. Mulai dari area parkir, toilet, mushola, pendopo atau aula, kedai, dan restoran. Untuk harga tiket yang ditawarkan berbeda saat weekday dan weekend. Harga tiket weekday dibanderol Rp 70.000, sedangkan weekend Rp 80.000.

  • Curug Ciburial

Destinasi wisata air Bogor yang cukup terkenal adalah curug Ciburial. Walaupun air terjunnya hanya setinggi 5 meter saja tapi airnya sangat jernih. Kamu bisa bersantai sambil main air dan menikmati pemandangan alam yang indah di sini.

  • Marcopolo Water Adventure

Destinasi wisata air Bogor yang cocok untuk keluarga adalah Marcopolo Water Adventure. Di sini kamu bisa berenang sambil bermain wahana air yang seru. Tempat ini cocok untuk liburan akhir pekan bersama dengan anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *