10 Rekomendasi Restoran di Bogor Terbaik (Terbaru Tahun 2023)

Beberapa Wisata Penuh Lampu di Bogor

Apakah Anda berencana berwisata ke Bogor? Selain menawarkan hawa yang sejuk, Kota Hujan ini tentunya memiliki beragam kuliner yang wajib dicoba. Anda pun dapat dengan mudah menemukan restoran yang menyajikan masakan khas Sunda, Asia, hingga western.

Supaya liburan Anda makin berkesan, kami akan memberikan rekomendasi restoran terbaik di Bogor. Kami juga menjelaskan tips memilih tempat Daftar SBOBET makan terenak di Bogor untuk keluarga dan untuk hang out. Yuk, ketahui restoran dan kuliner yang enak di Bogor, seperti Lemongrass, Bumi Aki Puncak, dan de’Leuit. Simak sampai tuntas, ya!

Cara memilih Restoran di Bogor

Sudah memutuskan ingin makan di mana saat berada di Bogor? Jika belum, pertimbangkan beberapa tips berikut ini agar pengalaman kuliner Anda selama di Bogor makin menyenangkan.

Datangi restoran di kota Bogor untuk merasakan beragam menu masakan Sunda

Saat Anda ke Bogor untuk kegiatan bisnis atau bekerja, mungkin Anda akan memilih menginap di daerah kota, bukan? Nah, jika Anda ingin berwisata kuliner, Anda tak perlu jauh-jauh untuk bisa menemukan restoran dengan makanan yang enak. Di daerah kota, Anda bisa menjumpai banyak pilihan tempat makan dengan sajian masakan khas Sunda.

Tak hanya tempat makan kaki lima sederhana. Anda bisa mendatangi restoran dan kafe, seperti Grand Garden Resto & Cafe, Popolo Coffee, Lemongrass, dan lain. Selain menyajikan masakan Asia dan western, Anda bisa memesan masakan khas Sunda. Sebut saja karedok, nasi tutug oncom, toge goreng, seblak, asinan Bogor, dan lainnya.

Utamakan restoran di Puncak untuk sensasi udara yang sejuk dan dekat dengan alam

Terletak di ketinggian 700–1.800 meter di atas permukaan laut, daerah Puncak menawarkan udara yang lebih sejuk dan segar. Di samping itu, daerah Puncak menawarkan pemandangan yang masih asri sehingga banyak tempat wisata alam yang memanjakan mata. Nah, jika Anda sedang berwisata di daerah Puncak, Anda tak perlu repot turun ke kota untuk mencari kuliner lezat.

Terdapat beberapa restoran bagus dan enak yang dapat Anda jadikan referensi ketika berwisata di daerah Puncak. Anda bisa menikmati makanan di tengah hutan pinus, kafe dengan view pegunungan, atau restoran dengan spot foto Instagramable. Misalnya saja, RM Bumi Aki Puncak dan Roofpark Resto & Cafe yang menawarkan view perbukitan yang asri. Menjelang sore, kawasan ini akan sedikit tertutup kabut sehingga terlihat lebih romantis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *