JAKARTA – KOPDAR NASIONAL SEVIMA Serentak 5 Kota di Indonesia

KOPDAR NASIONAL SEVIMA – Bandung 22/2/24_SEVIMA adalah perusahaan konsultan dan pengembang teknologi informasi yang bergerak di bidang teknologi pendidikan (EdTech). SEVIMA didirikan pada tahun 2004 dan telah melayani lebih dari 700 perguruan tinggi dengan total pengguna lebih dari 2,5 juta, dihadirkan pemateri dari SEVIMA Anfa S. Islam (Account Manager), Bayu Kresna (Account Executif) dan Andry Huzain (Chief Marketing Officer SEVIMA).

Pelaksanaan KOPDAR yang diselenggarakan oleh SEVIMA ini diharapkan bisa meningkatkan kompetensi Admin PDDikti dan Tim IT Kampus sehingga pelaporan PDDikti dapat diselesaikan dengan tepat waktu sesuai periode Ganjil Genap yang telah ditentukan. Pelaksanaan kegiatan ini insidejakarta.com diikuti sekitar 15 kampus yang berada di Wilayah LLDIKTI IV dan KOPERTAIS Wilayah II Jawa Barat. Kampus STIES Indonesia Purwakarta mengirimkan 2 peserta Eka Ahadiyat Suryana (Admin PDDikti ) dan Jalaludin (Tim IT Kampus).

Selain itu, SEVIMA juga menawarkan beberapa solusi terkait sistem tata kelola kampus yang berbasis digital dan terintegrasi dengan beberapa akun yang dibutuhkan kampus termasuk sistem tata kelola keuangan yang sinkronisasi dengan beberapa keuangan nasional dan swasta lokal.

PURWAKARTA | STIESI PURWAKARTA mengikuti kegiatan Pekan Seni Ilmiah dan Olah Raga Mahasiswa antar PTKIS se-Jawa Barat Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) Tasikmalaya. Acara yang akan berlangsung pada tanggal 2 juli sampai 6 juli tersebut diselenggarakan oleh Kordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (KOPERTAIS) wilayah II Jawa Barat. Menurut Moch. Cahyo selaku MK III Bidang Kerjasama & Kemahasiswaan “STIES INDONESIA PURWAKARTA untuk PIOSIMA 2022 ini mengirimkan mahasiswa-mahasiswi untuk 3 cabang lomba yaitu cabang lomba Kaligrafi, Pencak Silat dan lomba debat Bahasa Inggris. MUdah-mudah an mendapatkan hasil yang terbaik.” pungkasnya.

KOPDAR NASIONAL SEVIMA

Menurut Mila Sari Oktapianti, Dosen Bahasa Inggris sekaligus sebagai pembimbing, pelatih dan juga official STIESI mengatakan “Untuk lomba debat Bahasa Inggris STIESI mengirimkan 3 mahasiswa terbaiknya yakni ; Tasya Winni, Al Ilmi, dan Yusril Gunawan. Lomba debat ilmiah ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 3 juli 2022 dengan diikuti oleh 12 grup debat dari seluruh perguruan Tinggi Islam swasta se-Jawa Barat. Ucapnya.

Kompetisi antar mahasiswa ini diselenggarakan selama lima hari dalam rangka silaturahmi antara Perguruan Tinggi Keagaman Islam Swasta di bawah KOPERTAIS Wilayah II Jawa Barat dan sebagai ajang pencarian potensi dan prestasi mahasiswa di bidang Ilmiah, Olahraga dan Seni.

Sistem perlombaan debat kali ini menggunakan sistem setengah kompetisi, dimna dari 12 tim peserta dibagi menjadi 6 putaran yang masing-masing putaran terdiri dari 2 tim yang akan berdebat membahas sebuah mosi yang sudah ditentukan panitia. Pemenang dari masing-masing putaran berhak maju ke babak berikutnya sampai akhir nya di tentukan 1 pemenang di babak final.

Satu dari sekian banyak finalis yang lolos sampai pada Grand Final Miss Muslimah Purwakarta 2023 adalah Geza Alifa mahasiswi STIES Indonesia Purwakarta. Menurut Moch Cahyo selaku wakil ketua III bidang Kerjasama & kemahasiswaan menyampaikan “Geza Alifa merupakan salah satu mahasiswi pada prodi Ekonomi Syariah dimana saat ini tengah menempuh semester 6 (enam). Geza Alifa juga tercatat aktif pada organisasi kemahasiswaan dan saat ini tengah menjabat sebagai ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Seni & sastra. ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *