Rekomendasi Barbershop daerah Bogor Terbaik yang kekinian

Layanan tukang cukur sudah mengalami kebangkitan aktivitas sejak tahun 2010 bersama kembalinya janggut untuk pria.  Eits, tapi tunggu dulu, coba sekarang saksikan ke cermin apakah penampilanmu suda lumayan oke untuk menyambut momen liburanmu itu? Ngga bosen bersama tatanan rambut yang gitu-gitu aja? Coba deh rubah gaya rambut supaya momen liburanmu terasa lebih berwarna. Karena itu, memangkas rambut pun sudah menjadi aktivitas teratur bagi para pria supaya tetap tampil menawan. Untungnya, tersedia banyak barbershop di Bogor bersama begitu banyak ragam layanan. Di antara itu, kamu dapat cek beberapa barbershop di Bogor yang murah bersama mutu service dan hasil memuaskan.

Tukang cukur atau tukang cukur-rambut jadi kerap dipanggil untuk menjaga kecantikan pria. Mengingat sebentar kembali jadi mendekati penghujung akhir tahun, sudah banyak yang memiliki rencana untuk pergi berlibur baik di didalam maupun luar negeri. Berlibur bareng keluarga, sahabat, rekan kerja, maupun pasangan dapat dilakoni bersama penuh semangat.

ManDatory The Barberclub

Untuk kamu yang sedang cari barbershop yang update bersama hair style, maka Mandatory The Barberclub merupakan pilihan tepat. Tempat cukur rambut satu ini berada di Jl. Achmad Sobana No.2 RT 2/RW 7, Bantarjati, Bogor Utara.

Penataan rambut langsung ditangani oleh barberman profesional mengandalkan peralatan higienis. Ruangannya pun cozy, bersih, dan ber-AC. Dengan harga terasa berasal dari Rp80.000an, kamu sudah beroleh hasil cukur yang memuaskan terhitung layanan washing, styling, dan free drink.

Kingz Barbershop

  • Alamat: Jl. Tegal Lega No.103, Tegallega, Bogor Tengah 16129
  • Jam Buka: 10.00-21.00 (Senin-Minggu)
  • Harga: Rp 35.000,-
  • No. Telp: 0857 1193 1007

Haircut bersama cheapy price dapat didapatkan di bapasbaubau.org Kingz Barbershop Pakuan ini. Walaupun tempatnya yang sederhana, tapi tetap tidak menghalau rasa nyaman para pelanggan. Untuk cukur rambut biasa and cuci dibanderol bersama tarif 35k. Dari stasiun Bogor jaraknya ngga amat jauh.

Kamu dapat request type rambut yang di idamkan dan sampaikan terhadap si capster. Tidak butuh saat lama, cuma kurang lebih 10-15 menit rambutmu dapat menjadi seperti yang kamu inginkan.

BHOS Barbershop

BHOS Barbershop dapat menjadi alternatif pilihan bagi kamu yang cari barbershop murah di Bogor. Asyiknya, kamu dapat berharap sesi konsultasi khususnya dahulu terhadap barberman soal teknik, hair style, maupun grooming yang cocok kebutuhan.

Lokasi barbershop ini pun strategis di Jl. Haur Jaya II No.2a, Sempur, Kec. Tanah Sereal. Dengan tarif terasa berasal dari Rp35.000, kamu dapat dapatkan pengalaman cukur rambut paling baik berasal dari barberman yang talkactive, ruang ber-AC, dan peralatan yang nyaman dan higienis.

Captain Barbershop

Berikutnya, terdapat Captain Barbershop yang dikenal luas bersama banyak cabangnya. Keunggulan barbershop ini terletak terhadap kenyamanan area dan keahlian para petugas yang sudah tentu profesional. Disarankan untuk jalankan reservasi, khususnya terhadap akhir pekan, karena area ini kondang ramai.
Lokasi: Jl. Raya Semplak No.36, RT.01/RW.01, Semplak, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat

Pieters Barbershop

  • Alamat: Jalan Salak Nomor 30, Babakan, Bogor Tengah, Jawa Barat 16128
  • Jam Buka: 10.00-21.00 (Senin-Minggu)
  • Harga: Rp 40.000,-
  • No. Telp: 0877 7081 7954

 

Masih disekitaran area Babakan tersedia kembali nih area cukur rambut yang ngga kalah oke, yakni Pieters Barbershop. Mau type rambut kaya apa aja bisa, pompadour, udercut, fade, atau apapun. Begitu hingga kamu dapat disambut hangat oleh para staff dan hairdresser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *