10 Rekomendasi Tempat Kulineran Terbaik di Bogor

10 Rekomendasi Tempat Kulineran Terbaik di Bogor

Bogor, selain dipanggil sebagai Kota Hujan simpan beberapa pilihan kulineran yang memikat. Berikut ini ada banyak rekomendasi tempat kulineran di Bogor yang sedap dan menarik Bogor, adalah salah satu kota di Indonesia yang populer akan pariwisatanya yang memikat. Umumnya tempat rekreasi di Bogor yang populer ialah beberapa tempat rekreasi alam atau pegunungan yang asri dan sejuk.

Namun, tahukah kamu jika di Bogor simpan banyak tempat rekreasi kulineran yang bisa kamu cicip. Keanekaragaman kulineran ciri khas Indonesia memang sudah tidak disangkal kembali. Kota Bogor termasuk juga ke daerah yang rasakan keanekaragaman kulineran Indonesia ini. Mencuplik dari Analitis keautentikan dan kekhasan laksa cihideung sebagai kulineran favorit kota bogor (2017) kreasi Heni Pridia Rukmini Sari – Transparan: Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi 9 (2), 255-269, dalam situs ojs.stiami.ac.id, keberagaman budaya di Indonesia ini melahirkan kulineran yang beragam dan unik.

Hal ini bisa menjadi daya magnet tertentu untuk pelancong. Terakhir, pelancong tidak lagi enggan blusukan walau ke penjuru negeri sekalinya, cuma untuk mencicip suatu sajian unik. Dari bermacam nasi yang menjadi makanan wajib orang Indonesia, berbagai ragam sayur dan lauk pauk, sampai bermacam cemilan dan minuman.

Rekomendasi Tempat Kulineran di Bogor yang Sedap

Untuk kamu yang ingin memburu kulineran di Bogor, berikut sejumlah rekomendasi tempat kulineran di Bogor yang sedap dan menarik:

1. Renyah 7 Bogor – Saung Lesehan dan Kulineran Sunda

Tempat kulineran ini berada di Jalan Pajajaran No.102, RT.03/RW.12, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Di restaurant ini menyuguhkan meny sajian rumahan ciri khas Indonesia dan masakan ciri khas Sunda.

2. Sate Sumsum Pak OO

rekomendasi kulineran di Bogor seterusnya ini ialah Sate Sumsum Pak OO. Lokasinya ada di Jalan Suryakencana No.193, Babakan Pasar, Kecamatan Bogor tengah, Kota Bogor. Pada tempat ini tawarkan menu sate, nasi goreng, dan jajan kaki lima ciri khas Indonesia yang sedap.

Dapatkan lebih banyak informasi seputar kuliner lainnya hanya disitus https://www.drramirezdentistry.com/

3. Cungkring Pak Jum’at

Tempat makan ini berada di Jalan Suryakencana No.285, Babakan Pasar, Kecamatan Bogor tengah, Kota Bogor. Pada tempat ini mendatangkan menu makanan sedap, seperti cungkring kikil, soto mie, asinan jagung, dan lain-lain.

4. Pusat Kulineran Taman Kencana

Salah satu pusat kulineran yang wajib kamu datangi waktu di Bogor ini ialah Pusat Kulineran Taman Kencana. Lokasinya persisnya ada di Jl. Ciremei Ujung No.kelurahan, RT.02/RW.02, Sempur, Kecamatan Bogor tengah, Kota Bogor.

5. Soto Mie “Agih”

Tempat ini adalah kafe lokal yang khusus menyuguhkan soto mie. Variasi soto mie di sini diantaranya ada mie babi panggang, mie kocok, soto mie bakut, dan lain-lain. Lokasinya ada di Jalan Suryakencana No.311, RT.01/RW.02, Babakan Pasar, Kecamatan Bogor tengah, Kota Bogor.

6. Waroeng Taman

Warung makan ini menyuguhkan beragam menu makanan ciri khas Indonesia yang sedap, dimulai dari nasi bakar, nasi goreng kambing, sapo tahu, dan ada banyak yang lain.

Ada pula menu makanan Western yang bisa kamu cicip. Lokasinya ada di Pusat Niaga Taman Kencana Jalan Ceremai Ujung Babakan No. 1, RT.01/RW.01, Sempur, Kecamatan Bogor tengah, Kota Bogor.

7. Saung Pak Ewok

Tempat makan ini memiliki beragam menu bagus yang bisa kamu cicip, dimulai dari laksa, nasi lemak, dan sajian tradisionil yang lain. Lokasinya ada di Jalan Prof. DR. H. Andi Hakim Nasoetion, RT.02/RW.05, Tegallega, Kecamatan Bogor tengah, Kota Bogor.

8. Soto Kuning PAK YUSUP

Tempat makan soto ini berada di Jalan Suryakencana No.285, RT.04/RW.02, Babakan Pasar, Kecamatan Bogor tengah, Kota Bogor. Beragam meni variasi rasa soto ciri khas Bogor bisa kamu dapatkan di sini.

9. MP Lasagna Gulung

Tempat lokasi makan ini ada di Jl. Salak No.20, RT.03/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor tengah, Kota Bogor. Tempat ini benar-benar pas buat kamu datangi bersama keluarga. Tempatnya yang luas dengan hidangan menu ciri khas rumahan yang sedap.

10. Rekreasi Kulineran Merak

rekomendasi tempat rekreasi kulineran paling akhir di Bogor ini berada di Kantor BPN, Jl. Merak No.33, RT.05/RW.03, Samping, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor. Beragam warung makanan secara beragam opsi menu bisa kamu dapatkan di sini.

Demikian rekomendasi tempat kulineran di Bogor yang sedap dan menarik. Yok, datangi satu diantaranya. Selamat memburu rekreasi kulineran Bogor!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *