Rekomendasi Cafe di Bogor yang Hits dan Instagramable

Bogor dikenal sebagai keliru satu kawasan dengan banyak wisata alam. Selain itu, Kota Hujan ini terhitung dipenuhi daerah nongkrong yang kece, lho! Kita sanggup menjumpainya nyaris di semua sudut jalan. Di kalangan milenial Indonesia, coffee shop sudah menjelma menjadi daerah nongkrong, daerah mengerjakan tugas, daerah pacaran.

Sampai daerah untuk foto-foto di spot estetiknya. Baik itu wisata alam, wisata buatan, wisata kuliner, ataupun cuma sekedar nongkrong di cafe yang ada di bogor sudah membawa dampak para wisatawan rela untuk melakukan perjalanan jauh-jauh ke kota ini untuk berlibur.

Two Stories

Tak jauh dari Kopi Nako Baranangsiang berdirilah Two Stories. Sama-sama mengusung rancangan outdoor, tapi desain exterior-nya lebih mengacu ke rancangan patio yang membawa dampak kondisi kian cozy. Menu yang ditawarkan lebih cenderung ke segmen menengah ke atas

Bavarian Culinary Haus

Kamu dan keluarga tak mesti jauh-jauh pergi ke Eropa untuk merasakan menu makanan khas Jerman. Karena di Bavarian Culinary Haus atau Bavarian Haus Bratwurst ‘n Grill ini, anda dapat mendapatkan aneka makanan khas Jerman dari jadi Pretzel, Grilled Platter, sampai Bratwurst. Tak cuma itu, di kafe dan restoran ini menjadi keliru satu daerah makan dengan bonus new member kondisi yang hangat di Bogor. Karena interior desainnya dibentuk unik dan menarik layaknya layaknya bangunan pedesaan Eropa Barat. Suasana yang sejuk

Royale Bakery plus Cafe

Royale Bakery plus Cafe ini didominasi warna kayu cokelat tua. Terdiri dari dua lantai, lantai pertama memuat kios bakery, sedang lantai dua dijadikan sebagai kafenya. Sesuai namanya, anda sanggup pilih banyak roti dan pastry. Ada pula salad, burger, dan nasi goreng

Kopitagram

Kopitagram Bogor yang berada tak jauh dari kawasan Kebun Raya Bogor ini terhitung mengadopsi rancangan hibrida antara eatery dengan coffee shop yang menyerupai taman kota. Restoran ini punya aneka Nasi Aduk (mulai dari Rp 36.000) dan fusion juice (mulai dari Rp 25.000) sebagai signature menunya.

Kopi Daong

Kopi daong ini merupakan sebuah cafe atau jedai kopi yang punya wilayah outdoor dan di penuhi oleh pepohonan hutan pinus. Lokasinya yang berada di dataran tinggi dan de kelilingi pepohonan pinus membawa dampak kondisi di cafe ini menjadi terlampau sejuk dan tenang. Pada pas tertentu kopi daong ini terhitung dapat di selimuti kabut dan membawa dampak seuasana tambah menarik.

Ramatama Cafe

Cafe ini mengusung rancangan industrial cafe dimana bangunanya banyak terlihat putih dengan tambahan warna semen yang mana tetap terlihat 1/2 jadi. Tempatnya ada anggota aoutdoor dan indoor serta menambahkan view pemandangan pegunungan yang terlampau bagus . sesuai untuk bersantai sembari menikmati pemandangan alam untuk pas yang lama.

Piring Daong

Selanjutnya adalah Piring Daong yang satu daerah dengan Kedai Kopi Daong, sebuah daerah nongrong yang indah di tengah hamparan pohon pinus yang sejuk dan instagramable. Meski terdapat di antara pepohonan pinus, tapi sarana di Piring Daong sangatlah lengkap jadi dari free wifi sampai mushola.

Jika anda dambakan berkunjung ke sini, coba untuk mengunjunginya sore hari agar sanggup melihat lampu dan lampion berwarna-warni yang menambah kesan cozy. Lokasinya lumayan luas agar sanggup menampung banyak tamu dan sesuai dijadikan daerah berkumpul dengan teman atau keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *